Wednesday, July 12, 2017

Gemar Makan Bakso Malang?? Simak 3 Fakta berikut

Bakso Malang cukup mudah ditemukan di berbagai daerah. Banyak pelaku bisnis yang membuat bakso dengan melabeli nama daerahnya seperti bakso bandung, bakso Jakarta dan bakso lain sesuai khas daerah, namun pada kenyataannya bakso malang masih menjadi favorit masyarakat dikarenakan rasa dan bumbu yang khas. Lalu, apa saja ya fakta tentang bakso Malang tersebut? Berikut faktanya :
  1. Banyak variasi menu. Jika pada bakso lain kita hanya akan menemukan mie dan pentol bakso, bakso malang menyediakan berbagai macam variasi yaitu goreng udang, goreng biasa, somay daging, bakso goreng, lontong, mie bihun, tahu putih, tahu isi, pangsit dan masih banyak lagi.
     
  2. Bumbu.
    Bumbu dalam bakso Malang biasanya banyak mengandung rempah-rempah sehingga rasa yang ditimbulkan sangat khas.
     
  3. Sejarah bakso.
    Malang berasal dari makanan khas Tionghoa, nama bakso berasal  dari kata Bak-So yang dalam Bahasa Hokkien berarti daging giling, namun dahulu orang Tionghoa mengunakan daging babi untuk membuatnya dan kuah yang di sediakan sedikit, namun orang malang membuat bakso yang sama dengan orang tionghoa dengan daging sapi, daging ikan dan daging ayam di karenakan mayoritas penduduk beragama muslim dan bakso Malang  menyediakan kuah yang banyak yang dicampur oleh rempah-rempah khas Indonesia.
2.    Nah itulah beberapa fakta dari bakso Malang. Dan jika Anda ingin memperoleh adonan bakso yang enak, sehat, dan aman anda bisa mendapatkannya hanya di BAKSO MITFOOD. Anda bisa mengkombinasikan dengan kuah bakso Malang yang kaya akan rempah-rempah.


Source : vebma.com

Produk kami "Bakso Mitfood"

Link Terkait:


No comments:

Post a Comment